5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia

5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia - Hallo sahabat Menanti Sang Surya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan silakan anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Freeware, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia
link : 5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia

Baca juga


5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia

5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia

1.  Karafun Player


KaraFun juga merupakan salah software karaoke gratis untuk PC yang menawarkan solusi lengkap bagi anda yang ingin berkaraokean dirumah. Beberapa fitur dari player ini: dapat merekam suara, mengatur tempo dan pitch, KFN, midi KAR, CDG + MP3 dan memutar ulang file LRC, mesin animasi Direct 3D, manajemen playlist, Tampilan dapat diubah dari fullscreen ke windowed, dukungan multi-monitor.  Beberapa fitur Editor: Realtime rendering, manajemen perpustakaan, efek dan manajemen acara, KOK KAR impor LRC file, MP3 OGG MID KAR musik dukungan file.

Tampilan dari karafun player juga mirip sekali dengan winamp
2.  Plugin Winamp
Winamp merupakan pemutar audio yang sangat populer, dengan tampilan yang menarik winamp dengan menggunakan winamp banyak hal bisa dilakukan untuk menghandel audio anda termasuk juga untuk urusan karaoke winamp juga menyediakan sebuah plug-in yang dapat anda pergunakan.  Plugin ini bisa digunakan untuk para pengguna winamp untuk memutar lagu dengan karaoke.  Bagi anda yang sudah menggunakan winamp anda tidak perlu lagi menambahkan software lainnya, hanya dengan menambahkan plugin karaoke tersebut, perangkat karaoke di pc atau laptop anda pun sudah siap digunakan.


3.  VanBasco’s Karaoke Player

VanBasco’s Karaoke Player juga bisa menjadi salah koleksi software karaoke di komputer anda.  Program gratis ini dapat memainkan Karaoke (. kar) dan standar File MIDI (. mid, midi,.. rmi).  Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini diantaranya :  Tampilan Karaoke dapat disesuaikan seperti font, warna, jumlah baris (hingga empat), gambar latar belakang, Lirik dapat ditampilkan di jendela resizable atau full-screen, jendela kontrol juga dapat anda gunakan untuk mengubah tempo, volume, kunci lagu, menampilkan catatan pada keyboard piano besar.


4.Karaoke 5


Sama halnya dengan 4 software sebelumnya karaoke 5 juga merupakan sebuah aplikasi yang dapat membuat komputer menjadi alat untuk berkaraoke ria.  Dia dapat mengelola file-file karaoke seperti MP3, Midi, MID, KFN, K5, MP4, AVI, KAR, WMA, CDG, VS (virtual), WMV, WMA, dan MPG.   Selain itu ia juga bisa mengubah MP3 Karaoke, MIDI dan MP4


5.Karaoke Player
Dengan tampilan yang sederhana software karaoke ini bisa membuat mesin karaoke hanya dari komputer rumah anda.   Dengan tampilan yang tidak begitu menarik karaoke player tidak mau kalah dengan program lainnya ia juga dapat menghandle hoby anda dalam berkaraokean.  Ukuran filenya juga tergolong kecil.


Demikianlah Artikel 5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia

Sekianlah artikel 5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Software Karaoke Gratis Paling Banyak Digunakan Di Dunia dengan alamat link https://menantisangsurya.blogspot.com/2014/01/5-software-karaoke-gratis-paling-banyak.html

0 komentar:

Post a Comment

Komentar di moderasi, Silahkan tinggalkan komentar sesuai topik dan judul. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau dianggap sebagai SPAM. Kotak komentar ini support smilley, kode, gambar, ataupun video.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Entri Populer


Komentar Terbaru

Copyright © 2012. Menanti Sang Surya - All Rights Reserved Arek Gresik by AGREZ