Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop

Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop - Hallo sahabat Menanti Sang Surya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan silakan anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop
link : Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop

Baca juga


Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop


cara daftar paket internet simpati loop

Cara Daftar Paket Simpati Loop  - simpati loop adalah salah satu produk telkomsel yang lebih di titik beratkan pada kartu internet. Seperti yang tertera di label kemasan bahwa slogan dari simpati ini adalah “saatnya ganti kartu kamu dan rasakan serunya internetan pake simpati loop” dari kecepatan saya berpendapat sangat luar biasa. Sedangkan dari segi harga juga masuk kategori masih terjangkau.

Cara daftar paket internet loop – kita bahas dulu tentang kecepatan dari provider ini dimana di tuliskan di brosur up to 7,2 MBps. Waw mantab sekali. Alhamdulillah di daerah saya sudah tersedia jaringan 3g jadi bisa mendapat pasokan speed. Jika di modem ada keterangan HSPDA atau lampu menyala hijau pada Modem E173 huawei yang di pasangkan dengan simpati loop. Saat pengaktifan kecepatan bisa mencapai 3 MBps. Luamayan bukan


Harga paket internet ada bervariasi, dari paket harian, mingguan, bulanan paket data sms dan paket bonus loop. Informasi ini bisa teman teman temukan ketika membeli perdana simpati loop, namun jika hendak review dulu boleh deh saya kasih gambarnya seperti berikut ini :

cara daftar paket internet simpati loop


Kurang jelas ya? silahkan di simak penjelasan berikut ini :

Paket data : 

nama paket : Seven Loop
Keterangan : 100 MB ( 50 MB di 3G dan 50 MB di 2G/3G)
Harga : Rp. 10.000 
Masa berlaku : 7 Hari

Nama paket : MIDI loop
Keterangan : 700 MB ( 450 MB di 3G dan 250MB di 2G/3G )
Harga :Rp. 25.000
Masa berlaku : 30 hari

Nama paket : Maxi Loop
Keterangan : 6 GB  ( 1 GB di 3G dan 1 GB di 2G/3G) plus bonus 4 GB wifi di @Flash
Harga :  Rp. 49.000
Masa berlaku : 30 hari

Nama paket :  MidNite loop 5
Keterangan : 2 GB ( berlaku pukul 00.00-06.00 )
Harga : Rp. 5.000
Masa berlaku : 1 hari

Nama paket : Midnite loop 10
Keterangan : 5 GB (berlaku pukul 00.00- 06.00 )
Harga : Rp. 10.000
Masa berlaku : 1 Hari

Nama paket : B - loop
Keterangan : 400 MB (browsing dan chatting ( fair usage 400 MB ))
Harga :Rp. 25.000
Masa berlaku : 14 hari

Paket SMS

Nama paket : TEXTI loop
Keterangan : gratis30  sms ke semua operator ( berlaku pukul 00.00 – 23.59 )
Harga : Rp. 1.000

Untuk aktivasi paket data dan sms tersebut bisa akses di *999*232#  tesetimoni saya menggunakan paket ini memang murah apa lagi dengan jaringan 3g. sebab saya tinggal di desa hanya itu provider yang sudah mendukung 3g sedangkan untuk yang lain masih edge sehingga kecepatan tidak bisa di andalkan untuk bermain game facebook atau sekedar blogwalking ke web milik teman teman.apa lagi kalau buat download yang sizenya  1>1 GB pas deh di tinggal tidur tapi laptop masih kerja hehehe.

Sekian untuk cara daftar paket internet simpati loop dan cara aktivasi semoga saja bisa membantu teman teman. Owh ya info saja bahwa harga perdana ini di tempat saya Rp. 10.000 sedangkan untuk pulsa setiap daerah berbeda beda.
 
 
Sumber: Blogger


Demikianlah Artikel Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop

Sekianlah artikel Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Paket Internet Simpati Loop dengan alamat link https://menantisangsurya.blogspot.com/2014/03/cara-daftar-paket-internet-simpati-loop.html

0 komentar:

Post a Comment

Komentar di moderasi, Silahkan tinggalkan komentar sesuai topik dan judul. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau dianggap sebagai SPAM. Kotak komentar ini support smilley, kode, gambar, ataupun video.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Entri Populer


Komentar Terbaru

Copyright © 2012. Menanti Sang Surya - All Rights Reserved Arek Gresik by AGREZ