Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis

Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis - Hallo sahabat Menanti Sang Surya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan silakan anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis
link : Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis

Baca juga


Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis


MEJA untuk LAPTOP kecil yang bisa di LIPAT serta PORTABLE dengan harga MURAH. Dapat digunakan dimana saja praktis dan dengan bentuk yang unik dan menarik, kamu dapat meletakannya dimanapun, bahkan ditempat tidur sekalipun.

Meja Portable untuk Laptop ini sangat cocok bagi kamu yang suka bepergian, dikarenakan bentuknya yang kecil praktis bisa dilipat jadi mudah untuk dibawa, misalnya kamu lagi sedang menginap di hotel atau apartemen yang ruangannya kecil maka kamu bisa menempatkannya dimeja kecil, sofa ataupun ditempat tidur.


Oke langsung saja kita simak apa saja kunggulan dan kelebihannya berikut:
  • Meja Laptop Portable yang ringan dan kecil, dapat dilipat praktis bisa dibawa kemanapun dan ditempatkan dimanapun, untuk penyimpanannya dapat diletakkan atau dimasukkan di tas bersama dengan laptop kamu.
  • Bahan Meja Laptop Portable ini terbuat dari fiber plastic yang bertekstur unik.
  • Terdapat tombol untuk pembuka atau pengunci saat meja pada posisi sedang dilipat.
  • Alas kaki meja Laptop ini terbuat dari karet sehingga tidak licin saat digunakan.
  • Meja Portable Laptop lipat ini memiliki ukuran lebar 56 cm x 32 cm, cukup lebar sehingga kamu dapat leluasa untuk bergerak.
  • Meja untuk Laptop Lipat ini terdapat tempat untuk mouse serta juga terdapat tempat untuk minuman, sungguh sangat praktis buat kamu yang sedang santai sambil mengerjakan pekerjaan.
  • Laptop ini juga terdapat 2 cooling USB Fan agar Laptop tidak terlalu panas apabila digunakan terlalu lama.
  • Untuk sudut serta tinggi dan rendah meja Laptop portable ini bisa diatur sesuai dengan keinginan kita.
Dan Meja Portable untuk Laptop ini terbuat dari bahan plastik yang sangat kokoh serta ringan, simpel, dan bisa ditekuk serta dilipat.

Nah..tertarik?? yukz kita lihat detail harga dan spesifikasi lengkapnya dari meja laptop portable ini disini Meja Laptop Portable Lipat


Demikianlah Artikel Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis

Sekianlah artikel Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meja Portable untuk Laptop Bisa di Lipat Murah dan Praktis dengan alamat link https://menantisangsurya.blogspot.com/2013/06/meja-portable-untuk-laptop-bisa-di.html

0 komentar:

Post a Comment

Komentar di moderasi, Silahkan tinggalkan komentar sesuai topik dan judul. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau dianggap sebagai SPAM. Kotak komentar ini support smilley, kode, gambar, ataupun video.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Entri Populer


Komentar Terbaru

Copyright © 2012. Menanti Sang Surya - All Rights Reserved Arek Gresik by AGREZ