Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog

Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog - Hallo sahabat Menanti Sang Surya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan silakan anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel SEO, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog
link : Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog

Baca juga


Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog

Robot.txt dan Custom robot header tags adalah suatu perintah kepada para robot crawling (robot  perayap mesin pencari) untuk mengindeks maupun tidak mengindeks kepada suatu web.  Hal ini memang sangat bermanfaat sekali dalam sistem SEO, karena robot hanya merayap hal-hal yang penting saja di blog kita, sehingga waktu perayapan pun cepat. Waktu perayapan oleh para robot crawling cepat maka otomatis kita dalam ke search oleh para Search Engine pun lebih mudah dan cepat. Untungnya sekarang Blogger sudah menyediakan untuk tempat Robot.txt dan Custom Robot Header Tags. Jadi kita bisa setting prefensi penelusuran agar lebih cepat.

Membuat Settingan robot.txt





  • Klik Edit Pada Custom Robot.txt dan pilih Yes
  • Masukan kode Di Bawah ini ke dalam kotak
User-agent: *Disallow: /search?*User-agent: Mediapartners-GoogleAllow:/Sitemap: http://menantisangsurya.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updatedSitemap: http://menantisangsurya.blogspot.com/sitemap.xml
  • Ganti Sitemapnya dengat Sitemap milik anda.
  • Lalu klik Save Changes.

-» Mengatur Meta Tag Robot
  • Untuk Setting Robot Header Tags bisa anda lihat gambar di bawah ini

Centang seperti gambar di atas

*Klik pada gambar, agar lebih jelas


Semoga bermanfaat 


Demikianlah Artikel Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog

Sekianlah artikel Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Robots.txt dan Mengatur Meta Tag Robot di Blog dengan alamat link https://menantisangsurya.blogspot.com/2014/04/cara-membuat-robotstxt-dan-mengatur.html

2 komentar:

Unknown said...

Boleh juga di coba...

Arek Gresik said...

Makasih kang udah mampir di blog ane..

Post a Comment

Komentar di moderasi, Silahkan tinggalkan komentar sesuai topik dan judul. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau dianggap sebagai SPAM. Kotak komentar ini support smilley, kode, gambar, ataupun video.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Entri Populer


Komentar Terbaru

Copyright © 2012. Menanti Sang Surya - All Rights Reserved Arek Gresik by AGREZ