Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar

Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar - Hallo sahabat Menanti Sang Surya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan silakan anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel Printer, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar
link : Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar

Baca juga


Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar

Cara memperbaiki printer Infus ngadat tintanya tidak mau keluar. Kebanyak masalah ini sering dialami oleh printer yang di infus seperti Epson T13 dan lainnya. Gejalahnya seperti setiap kali mencetak atau ngeprint, tintanya tidak keluar, padahal tinta didalammya masih cukup banyak, lalu solusi cara mengatasinya bagaimana?

Solusi untuk pertama sekali yang dapat kamu lakukan adalah dengan melakukan Deep Clean pada printer tersebut, sekitar 5 sampai 10 kali agar nozzle pada Catridge printer tersebut itu menjadi lancar. Dan apabila masalah tersebut juga belum dapat teratasi, kemungkin printer tersebut sudah overload/memory full solusinya printer harus di reset ulang, pakai software reseter bisa di download di Google.

Kemungkinan juga kasus printer Epson T13 infus ngadat tintanya tidak mau keluar ini disebabkan oleh print head yang konslet. biasanya tintanya bocor dan akan membasahi bagian bawah head yang tedapat kabel flexi penghubung ke mainboard. Solusinya yang dapat kamu lakukan adalah coba angkat cartridge tersebut dan lihat bagian bawahnya, apakah basah atau tidak, untuk memastikannya print head harus kamu buka.

konsletnya dikepala bagian print head akan diikuti dengan rusak nya kable flexi seperti gosong dan memutus fuse di mainboard printer Epson T13 infus kamu. Dan untuk memperbaikinya kamu harus mengganti print head, kabel flexi dan mainboard. Sebagaimana kita ketahui harga dari ketiga benda itu sangatlah tidak ekonomis. Harganya apabila kita total bisa sama dengan sebuah printer baru.


Maka dari itu kita harus benar-benar merawat printer dengan baik sesuai dengan buku petunjuk pemakaian printer tersebut. Dan jika menggunakan printer Epson dengan system infus kamu harus benar-benar dijaga agar jangan sampe bocor serta selang penghubung jangan sampai lepas. Itu saja yang sangat penting!


Demikianlah Artikel Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar

Sekianlah artikel Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Printer T13 Tinta Tidak Mau Keluar dengan alamat link https://menantisangsurya.blogspot.com/2014/07/printer-t13-tinta-tidak-mau-keluar.html

0 komentar:

Post a Comment

Komentar di moderasi, Silahkan tinggalkan komentar sesuai topik dan judul. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau dianggap sebagai SPAM. Kotak komentar ini support smilley, kode, gambar, ataupun video.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Entri Populer


Komentar Terbaru

Copyright © 2012. Menanti Sang Surya - All Rights Reserved Arek Gresik by AGREZ