7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui

7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui - Hallo sahabat Menanti Sang Surya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan silakan anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Google, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui
link : 7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui

Baca juga


7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui

Google Maps masih merupakan layanan pemetaan yang paling kuat yang pernah ada. Baik Anda menggunakan Google Maps dalam browser pada desktop Anda, atau sebuah aplikasi pada ponsel Anda. Google Maps dikemas dengan fitur-fitur yang sangat berguna.
Google Maps adalah salah satu aplikasi smartphone paling kuat yang tersedia saat ini. Ada jutaan informasi di ujung jari Anda. Jika Anda menggunakan Google Maps beberapa fitur yang besar yang mungkin belum anda ketahui.
Menggunakan Google Maps sudah seperti kegiatan kita sehari-hari. Apalagi saat liburan mulai datang seperti sekarang, Google Maps pasti selalu menjadi teman setia ketika mencari tempat seru dengan melakukan perjalanan.
Service-servicenya yang terkenal seperti mencari lokasi, menandai lokasi, turn-by-turn navigasi dan masih banyak lagi. Kabarmakassar.com akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari Google Maps dengan tips dan trik sebagai berikut:
Membuat Navigasi Undangan Digital
Sekarang ini hampir setiap orang memiliki smartphone. Jadi bila kamu membuat undangan, misalnya pesta, pernikahan, atau acara di tempat tertentu, kamu harus bisa menyiapkan undangan digital dari QR Code. Jangan sampai para tamu harus kesusahan mencari dan mengira-ngira lewat peta tercetak
Menyebar Koordinat Saat Tersesat
Pernah tersesat sendirian ketika touring bersama teman-teman? Kalau dulu, pasti banyak sekali waktu dan pulsa yang terbuang untuk menelpon, mencari, dan menunjukkan arah orang yang tersesat. Sekarang? Anda bisa langsung membagikan koordinat dengan teman-teman di grup sosial media dengan fitur bagikan. Dengan begitu, arah Anda tersesat akan mudah terlihat dan mudah dicari.
Tekan kompas Beralih Pandangan
Apakah Anda menggunakan google maps saat mengemudi, berjalan, atau bersepeda navigasi, Google Maps menyesuaikan sudut pandang Anda. Ini salah satu fitur yang membuatnya mudah untuk membedakan mana arah untuk mengubah suatu view, karena peta bergerak dalam arah yang sama seperti Anda. Namun, kadang-kadang Anda ingin melihat peta dalam orientasi tradisi lebih dengan Utara di bagian atas layar. Berikut tip cepat untuk Toggling kompas.
Mencari Tempat Wisata
Jika Anda bepergian ke suatu tempat, atau hanya ingin mencari lokasi menarik, Anda bisa menggunakan Tourist a Path. Ini akan menampilkan taman, situs sejarah dan tempat-tempat menarik lainnya pada tampilan Google Maps.
Memesan Kendaraan Berbasis Online
Anda sedang berlibur di suatu kota tanpa adanya teman dan kendaraan, hal yang paling bisa Anda lakukan tentunya ada dua: memesan taksi dan mencari arah ke tempat yang dituju. Hal itu kini bisa dilakukan sekaligus lewat Google Maps! Pertama, cari tempat tujuan dan navigasikan dari tempat Anda berada, kemudian klik ikon paling kanan yang menandakan bahwa kamu akan sampai dengan tumpangan transportasi umum. Dari sana akan terlihat beberapa transportasi kendaraan online yang tersedia, lengkap dengan lokasi armada terdekat yang bergerak sesuai aslinya.
Melihat Traffic Live
Google Maps memungkinkan Anda untuk menampilkan rincian lalu lintas pada peta, dan memungkinkan Anda untuk mengambil arus lalu lintas ke akun Anda ketika merencanakan rute. Namun, data ini tidak tersedia di semua kota di seluruh dunia. Cara menggunakannya juga cukup mudah, arahkan kursor ikon Satellite pada sudut kanan atas tampilan peta Google dan klik Traffic. Fitur ini juga bekerja pada aplikasi mobile.
Mengirimkan Wilayah ke Smartphone
Untuk Anda yang suka berselancar dengan Google Maps di komputer. Bila menemukan tempat asik dan ingin mengunjunginya, tentu kita tidak bisa membawa laptop bukan? Untuk itulah, supaya kita tidak perlu repot-repot mencari lagi di smartphone, Google Maps memberikan fitur Kirim ke Ponsel Anda. Koordinat tempat yang kamu kirim akan langsung diterima oleh smartphone sehingga kamu bila langsung mengunjungi tempat tersebut secara cepat.
Berbagai Sumber


Demikianlah Artikel 7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui

Sekianlah artikel 7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tips dan Trik Google Maps yang Jarang Diketahui dengan alamat link https://menantisangsurya.blogspot.com/2017/01/7-tips-dan-trik-google-maps-yang-jarang.html

0 komentar:

Post a Comment

Komentar di moderasi, Silahkan tinggalkan komentar sesuai topik dan judul. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau dianggap sebagai SPAM. Kotak komentar ini support smilley, kode, gambar, ataupun video.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Entri Populer


Komentar Terbaru

Copyright © 2012. Menanti Sang Surya - All Rights Reserved Arek Gresik by AGREZ