Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya

Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya - Hallo sahabat Menanti Sang Surya, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan silakan anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya
link : Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya

Baca juga


Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya

Produk-produk asal China selalu memberikan kelebihan tersendiri dalam segi harga, saat ini berbagai macam produk asal Tiongkok terus menyerbu pasar Indonesia. Harga yang murah menjadi alasan tersendiri bagi pengguna produk asal negeri tirai bambu tersebut.

Mungkin Anda bertanya-tanya, mengapa produk China selalu murah dari produk sejenis lainnya yang diproduksi oleh perusahaan lain? Berikut penjelasannya

Dukungan Pemerintah
Pemerintah China sangat mendukung para produsen yang ada di negaranya, dengan dukungan ini tentunya para produsen tidak sulit untuk mendirikan usaha.

Menjual Produk Dengan Berbagai Kualitas
Ketika importir ingin membeli sebuah produk di china, Ia akan ditunjukan 10 produk yang dijejerkan bersama dan sekilas barang ini sama saja kualitasnya. Misal sebuah botol kaca akan disusun bersama namun botol pertama harganya Rp.1000 sampai selanjutnya Rp.2000 dan botol kesepuluh menjadi Rp.10.000, sekilas kualitasnya sama namun ketika di pegang baru terasa beda ketebalan serta kualitas botol tersebut akan berbeda satu sama lain.
Bahkan ketika pembeli ini meminta harga 50 rupiah pun bisa ia sanggupi dengan syarat orderan banyak serta bahan yang sesuai dengan harga murah tersebut.

Menyesuaikan Pangsa Pasar
Produsen di China mengikuti tren pasar, dia pun dituntut pasar domestik yang tinggi, satu miliar penduduk. Itu sebabnya dari China ada berbagai variasi handphone, kenapa semua konsumen diharuskan membeli yang harga Rp 10 juta sedangkan butuhnya di spesifikasi yang sama ada Rp 700.000

Itulah beberapa alasan mengapa produk China selalu lebih murah dibandingkan produk dari negara lain.



Demikianlah Artikel Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya

Sekianlah artikel Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Produk China Selalu Murah, Ini Penyebabnya dengan alamat link https://menantisangsurya.blogspot.com/2017/01/produk-china-selalu-murah-ini.html

0 komentar:

Post a Comment

Komentar di moderasi, Silahkan tinggalkan komentar sesuai topik dan judul. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, pornografi, dan semacamnya akan dihapus atau dianggap sebagai SPAM. Kotak komentar ini support smilley, kode, gambar, ataupun video.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Entri Populer


Komentar Terbaru

Copyright © 2012. Menanti Sang Surya - All Rights Reserved Arek Gresik by AGREZ